ReeFooT Adventure Padarincang

Beranda » About » ALL ABOUT REEFOOT ADVENTURE PADARINCANG

ALL ABOUT REEFOOT ADVENTURE PADARINCANG

REEFOOT adalah salah satu wadah penggemar motor garuk tanah di Padarincang dan sekitarnya. kita offroad bersama, menikmati alam bersama, melepas egoisme, mengeratkan tali persudaraan, silaturahmi. mencoba mencari kesenangan yang terkadang membahayakan diri sendiri serta terlepas dari rasa sakit dan takut yang menghantui………

menelusuri medan yang belum terjamah dan amat sulit dilalui pejalan kaki sekalipun.dengan tekad yang kuat segala medan dapat ditaklukan walau harus terjatuh bangun tanpa mengenal rasa kecewa dan putus asa……..
MELIBAS………MENEROBOS……..MELINTAS…….MEMACU ADRENALINE………..
mencoba memberikan kepuasan kepada diri sendiri dan kebanggaan kita sebagai satu team yang solid untuk saling membantu dan bekerja sama dalam melewati hutan belantara.
berpetualangan mendapatkan sebuah nama dari pengalaman yang didapatkan,dimana saat memacu kendaraan memasuki medan yang penuh tantangan juga memacu detak jantung(ADRENALINE)maka mulai saat itulah sebutan adrenaline.

Grup ini terbuka buat anggota dan non anggota Motor rakitan, pabrikan lokal atau impor silakan gabung untuk berbagi pengalaman adventure yang tiada tara. Tetap offroad, tetap sopan dan tetap RESPECT THE OTHERS!

Tempat : Pasar Padarincang
Waktu : Setiap hari Minggu
jam :08:00


Tinggalkan komentar